Minggu, 18 November 2012

Tulisan Zunii :)


Kapan dan Bagaimana??

Kalian mengerti tentang sebuah keinginan seseorang?? Keinginan setiap orang pasti berbeda begitu juga aku. Tapi kadang semua yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita, namun disisi lain ketidaksesuaian itu mendatangkan sebuah manfaat. Aku akan bercerita tentang sebuah keinginan dan sebuah cita-cita yang bergelora di sini “di hati ini”.

Kawan, banyak sekali keinginan yang ingin aku capai namun hanya satu cita-cita hidupku. Kalian ingin tahu?? Cita-citaku adalah apa semua yang aku lakukan di dunia ini semoga di ridhoi oleh Allah Azza Wa Jalla. Sedang keinginanku banyak diantaranya:
1.       Aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku J:*
2.       Aku ingin bersekolah yang tinggiiii banget. Amin
3.       Aku ingin masuk surga :D
4.       Dan masih banyak lagi. Hehe
Kalau diceritain disini aku capek ngetiknya.

Untuk keinginanku yang kedua itu mungkin butuh pengorbanan besar buat aku, ya walaupun bukan cuma keinginan kedua aja tapi semua keinginan-keinginan itu. Apalagi untuk mendapatkan tempat yang Indah itu (Surga) pasti pengorbanannya gueeeedhheeee banggeeeettt... ya nggak??

Oh iya, kawan, kita kan udah kelas XII, kelas tertinggi di sekolah menengah. Pasti pikiran kita juga semakin dewasa bukan?? Bukan hanya bermain saja yang kita pikirkan, namun juga masa depan yang pasti akan kita jalani. Semua yang kita dapat besok tergantung atas apa, kapan dan bagaimana kita melakukan hal-hal yang kita mau itu. Untuk itu, kita harus selalu berdo’a, berdo’a, berdo’a dan berusaha untuk mencapai masa depan yang cerah dan bahagia..

Itu saja kawan,, besok sambung lagi yaa....
Keep Spirit and Kepp smile ?? JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar